Kamis, 22 Januari 2015

Cara Mengetahui Sesuatu Lewat Mimpi

Asalamu'alaikum....
Hallo semua...
Kali ini saya coba share gimana cara mengetahui sesuatu lewat mimpi. Sesuatu yang mungkin tidak dapat/sulit kita ketehui di alam nyata.

Cara berikut ini bisa di gunakan untuk mengetahui saudara yang berada di tempat jauh,gimana kabarnya,apakah masih hidup atau sudah meninggal,dll.

Ok Langsung saja:
- pertama anda harus berwudhu dulu sebelum tidur agar tidur anda dalam keadaan suci
- pakailah pakaian yang suci,putih dan memakai wangi-wangian
- baca alfatehah yang di khususkan kepada Nabi SAW dan penemu amalan ini yaitu Imam Muhammad bin Yusuf As Sanusi Al Hasani
- lalu bacalah surat Al Qur'an berikut: Asy Syamsi (wasyamsi wadhuhaha), Alail (walaili idza yaghsya), At Tiin (wattiini wazaituni), Al Iklas (qulhuallahu ahad). Semua surat tadi di baca masing-masing 7x
- lalu baca doa: "allahumma bi haqqi maa talautuhu min kalaamikal qodiim, alladzii anzaltahu 'ala nabiyyika warasulikal kariim,arinii fii manaamii kadza wa kadza (...sebut apa yang anda ingin ketahui...) bi qadratika yaa 'aliyyu yaa 'adziim,waj'al amrii hadza farajan wa makhrajan yaa 'aliimu yaa hakiim wabayyinn lii fii naumii maa yadullunii 'alaa ijabati da'watii innaka 'alaa kulli syainqadiir.bifadlika yaa kariim."
Artinya: "ya Allah dengan kenenaran firmanMu yang telah aku baca dari al qur'an yang bersifat qadim yang Engkau turunkan kepada nabi dan RasulMu yang mulia,aku mohon perlihatkanlah kepadaku dalam tidurku mengenai persoalan yang ingin aku ketahui kali ini (.....) dengan kekuasaanMu ya Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung serta jadikanlah persoalanku ini ada jalan keluarnya dan kelonggaran bagiku. Ya Allah Yang Maha Mengetahui lagi Maha bijaksana aku mohon jelaskanlah melalui tidurku ini akan apa yang menunjukan bahwa permohonanku Engkau kabulkan. Sesungguhnya Engaku maha kuasa atas segala sesuatu. Dengan kelebihanMu ya Allah yang Maha Mulia".
- kemudian tidurlah di tempat yang sepi dan menghadap kiblat.
- jika belum berhasil,ulangi sekali lagi sampai berhasil,kemungkinan saratnya belum terpenuhi.
Selamat mencoba

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar