Sabtu, 27 Desember 2014

Selamat Tahun Baru

Asalamu'alaikum....mohon maaf kepada para pembaca yang selalu berkenan mampir di blog saya ini. Di karnakan kesibukan hingga saya lama tak update coretan.

Mungkin saya akan merubah sedikit tema blog ini yang tadinya tentang dunia internet saja maka sekarang akan banyak lebih beragam.

Saya ingin lebih fokus di blog ini saja dari pada kebanyakan malah nggak keurus jadi ada beberapa tulisan yang saya pindah dari blog saya yang lain kemudian blog tersebut saya hapus.

Rencananya saya mau hapus semua blog saya tapi tak pikir-pikir koq nggak ada tempat buat numpahin unek-unek. Jadi ya udahlah yang ini pelihara aja dulu siapa tau akan membawa berkah...hehehe

Jadi kedepannya semoga blog ini lebih maju dan lebih banyak pengunjungnya lagi. Tak lupa juga saya haturkan beribu-ribu terimakasih kepada semua pihak terutama pembaca setia blog saya ini

Selamat jelang tahun baru 2015 semoga di tahun ini lebih baik dari tahun kemarin...amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar