Senin, 14 Juli 2014

Cara Nonaktifkan Pemberitahuan Facebook yang Masuk ke Email

Selamat siang sobat semua di manapun anda berada.
Pernah nggak sobat mengalami hal seperti saya yaitu jengkel bin kesel melihat inbox email yang penuh oleh pemberitahuan dari fb?

Apa lagi jika kita mengikuti grup atau ikut funpage pasti kita di kasih pemberitahuan tentang apa yang terjadi di facebook dan pemberitahuan itu otomatis masuk ke email kita yang kita pake buat daftar facebook itu.

Ya kalau email kita nggak di pakai buat yang lain sich nggak masalah. Tapi kalau kita pake email kita buat keperluan yang lain,misalnya kita dapat email dari temen atau kantor yang penting sedang kotak masuk email kita penuh dengan pemberitahuan yang menurut ku nggak penting-penting amat kan jadi susah kita nyarinya.

Nah saya ada cara untuk menonaktifkan pemberitahuan yang masuk ke email kita.

Pertama kita masuk ke facebook menggunakan akun kita. Setelah itu klik gambar roda gear yang ada di sebelah kanan atas,bagi yang login pake hp klik tulisan 'pengaturan & privasi' yang ada di bawah kotak pencarian.

Kemudian pilih pemberitahuan. Setelah itu akan muncul dua kalimat yang salah satunya di centang seperti ini "Semua pemberitahuan, kecuali
yang telah Anda batalkan
langganannya" dan
"Hanya pemberitahuan tentang
akun, keamanan, dan privasi"

Pilih yang ke dua yaitu
"Hanya pemberitahuan tentang
akun, keamanan, dan privasi"
Lalu centang kemidian klik "simpan"

Nah selamat email anda telah terbebas dari 'teror' facebook.
Moga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar